Abdillah
Blog Universitas Komputer Indonesia

Harga Kredit Mobil Toyota Raize

Harga Kredit Mobil Toyota Raize– Toyota Raize 2021 mulai menarik perhatian pecinta otomotif sejak awal kemunculannya. Mobil Toyora Raize yang telah hadir dengan mempunyai tampilan yang sporty dan juga modern, dengan tampilan ini Toyota Raize menjadi salah satu dari pilihan bagi banyak para pecinta otomotif muda yang ada di Indonesia.
Selain pada tampilannya saja yang menarik dan juga berbagai fitur yang telah tersedia, Toyota Raize juga telah hadir dengan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yang tentunya akan menjadi sebuah kabar gembira untuk bagi para pecinta otomotif muda. Lalu berapa Harga Raizeini? dan berapa cicilan kredit yang dapat Anda pilih? berikut ulasannya.
Harga Toyota Raize 2021
Harga Toyota Raize mulai dari 214,3 jutaan, dan tipe tertinggi dibanderol 265,9 jutaan. Harga Toyota Raize OTR Jakarta September 2021. Kabar baiknya, sejak awal keberadaannya, Toyota Raize merupakan salah satu kendaraan yang mendapatkan potongan harga PPnBM, sehingga penurunan harga dari harga Raize aslinya bisa dikatakan cukup besar.
Harga dari mobil Toyota Raize telah dibedakan dari beberapa pilihan varian warna dan juga dalam pilihan transmisinya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa toyota Raize hadir dalam 2 pilihan warna yaitu adalah one tone dan juga two tone. Untuk harga varian Toyota Raize Two Tone harganya lebih mahal dari pada one tone.
Cicilan
Bagi yang tertarik menanyakan KreditRaizedan memilih pembayaran kredit, Toyota sudah memberikan simulasinya. Ini bisa dicek di situs resmi Toyota Raize. Sebagai gambaran, varian Raize 1.0T G M/T SINGLE TONE termurah dengan harga Rp 219,9 juta bisa dipinjam dengan cicilan bulanan Rp 2.940.000.
Syaratnya yaitu apabila kamu memilih kota untuk pembelian di daerah Jakarta Pusat dengan tenor sekitar 48 bulan. Kemudian gunakan Paket Kesepakatan Hati-hati. Untuk uang muka harus dibayar 30 persen dan TDP Rp 68.920.000. Toyota juga menjamin harga jual kembali akan mencapai Rp. 142.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Datang untuk mengisi pasar di bawah Toyota Rush, Toyota Raize memiliki dimensi yang kompak. Mobil Toyota Raize sendiri memiliki panjang 4,03 m, lebar 1,71 m, dan tinggi 1,63 m. Meski berukuran kecil, desain Raize tetap terlihat proporsional karena memiliki jarak sumbu roda 2.525 mm dan juga ground clearance 200 mm.
Kesan SUV tangguh ditunjukkan dengan bumper besar berbentuk trapesium di depan. Sedangkan untuk aura yang sporty dari desain mobil raize ini telah ditunjukkan melalui siluet garis yang agresif dan disertai dengan sudut tajam. Lampu utama menyala, daytime running light (DRL), dan Sequential Turn Lamp semuanya menggunakan lampu LED, serta memiliki velg berukuran besar 17 inci pada tipe 1.0T yang menjadi ciri khas mobil Toyota Raize.
Meski dimensinya kompak, ternyata interiornya juga menawarkan ruang yang tidak terlalu sempit. MID (Multi Information Display) berukuran 7 inci dipasang dengan tampilan interaktif dan modern yang dapat diubah dalam 4 pilihan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog. Sistem multimedia layar sentuh 9 inci terlihat atraktif menempel di dashboard. Head unit audio sudah bisa disambungkan ke smartphone.
Membeli mobil Toyota Raize dengan secara kredit yaitu merupakan sebuah jalan pintas untuk bisa mendapatkan mobil idaman dengan sangat cepat, tanpa harus tunggu tabungan cukup untuk bisa mencapai harga mobil raize tersebut. Tetapi konsekuensinya adalah Anda akan membayar lebih dari yang seharusnya untuk kenyamanan memiliki mobil dengan uang yang sedikit itu.
Selain itu, risiko finansial mati karena dikejar cicilan juga akan bisa menghantui setiap bulan selama bertahun-tahun, demi mobil cantik yang pernah tinggal di garasi Anda, yang mungkin tidak Anda gunakan sepanjang waktu untuk kesenangan terus menerus. .
Bagi Anda yang kesulitan ingin memiliki Toyota Raize segera, tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membelinya secara tunai, mungkin ada yang mau melilitkan tali utang untuk kredit di leher sendiri, dalam memesan untuk memilikinya. Mobil SUV sub-kompak secara instan. Dimana berbicara tentang tampilannya sendiri, mobil Toyota Raize ini memiliki desain yang stylish dan juga tentunya memiliki kesan berjiwa muda.
Toyota Raize tersedia dalam banyak varian dengan harga mulai dari Rp214,3 juta untuk tipe terendah hingga Rp265,9 juta untuk tipe termewah. Artinya membeli mobil tipe small SUV bisa membutuhkan dana yang hampir sama dengan mobil Low SUV 7 seater seperti mobil Suzuki XL7 atau mobil Daihatsu Terios. Demikianlah ulasan tentang harga kredit raize semoga bermanfaat.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 10 September 21 - 14:23 WIB
Dibaca sebanyak : 36 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback